5/27/18

Mangrove Map Sukses Gelar Webinar Pemetaan Mangrove

Suasana Webinar Mangrove Map.

Semarang - Mangrove Map. Pada tanggal 11 Mei 2018, Mangrove Map sukses menyelenggarakan Webinar (Kelas Mangrove Online) bertema Mangrove Mapping. Pemateri kegiatan ini adalah Bagus R. D. A., S.Kel, selaku CEO Mangrove Map. Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.30 -18.00 WIB ini, diikuti oleh lima peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Kegiatan ini bekerja sama dengan KeSEMaT dalam program Mangrove Training 2018, sehingga peserta tak hanya berasal dari jaringan Mangrove Map saja, melainkan juga diikuti oleh kurang lebih 20-an orang pengurus dan anggota KeSEMaT.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin belajar mengenai pemetaan mangrove, namun terkendala dengan jarak dan waktu," jelas Bagus. "Kami menampung usulan dari beberapa pihak yang menginginkan agar kami dapat menyelenggarakan Webinar agar pengetahuan pemetaan mangrove dapat lebih dikenal dengan cara yang lebih mudah," tambahnya.

Selesai Webinar, para peserta juga difasilitasi dengan cara mengundang mereka ke Grup WA Mangrove Map Forum (MMF) Bruguiera, yang akan mendapatkan materi lanjutan Pemetaan Mangrove. (BRDA/ADM).

No comments:

Post a Comment