9/4/20

Buka Setiap Hari, Begini Cara Daftar Pelatihan Online atau Offline Mangrove Map

Mangrove Map buka pelatihan setiap hari.

Semarang - Mangrove Map. Kabar gembira! Seiring dengan semakin banyaknya permintaan dari para peserta pelatihan online maupun offline, yang menginginkan agar Mangrove Map dapat membuka pelatihannya setiap hari, maka mulai bulan September 2020, Mangrove Map memenuhi keinginan tersebut. 

"Kebijakan ini kami ambil, setelah menimbang banyak hal, pada saat melakukan rapat direksi internal di Yayasan IKAMaT, selaku manajemen Mangrove Map, yang pada akhirnya menyetujui adanya pelaksanaan pelatihan setiap hari, dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan," jelas Bagus R. D. A., selaku CEO Mangrove Map.

Sebagai informasi, Mangrove Map juga sudah melakukan beberapa perubahan di website resminya, menyesuaikan dengan jadwal pelatihan terbarunya.

"Materi, fasilitas, harga dan teknis pendaftarannya masih sama, hanya ada beberapa hal saja yang disesuaikan," jelas Raditya R. Ananta, selaku koordinator pelatihan. "Kalau dulu, peserta harus menunggu kami rilis pelatihan, baru bisa mendaftar, tapi sekarang mereka bisa daftar setiap saat, kecuali hari besar dan hari Minggu libur," tambahnya.

Tiga pelatihan utama, yaitu pemetaan, drone dan analisis vegetasi secara offline maupun online, masih menjadi andalan Mangrove Map, dan terbukti paling banyak diminati masyarakat. Bagi yang tertarik mengikuti pelatihan, silakan mendaftar di website Mangrove Map, cermati halaman Services > Training > Offline Training/Online Training. (ADM/AP/BRDA).

No comments:

Post a Comment