8/21/18

Mangrove Map Rutin Gelar Kelas Pelatihan Drone dan Pemetaan Foto Udara

Mangrove Map buka kelas pelatihan secara rutin.

Semarang - Mangrove Map. Mangrove Map mulai bulan ini, secara rutin akan menggelar Kelas Pelatihan Drone dan Pemetaan Foto Udara. Tak hanya dua tema tersebut, bahkan tema lainnya juga akan ditambahkan sesuai dengan permintaan klien Mangrove Map yang memiliki latar belakang yang beragam.

Hal ini disampaikan oleh Bagus R. D. A., selaku CEO Mangrove Map disela-sela memberikan Pelatihan Pengoperasian Drone untuk Pemetaan Foto Udara di Semarang, beberapa waktu yang lalu (18/8/18).

"Kami banyak menerima permintaan agar membuka kelas pelatihan secara rutin. Tema yang diinginkan klien juga beragam, seperti fotografi hemisperikal, penghitungan karbon dan lain-lain," jelas Bagus.

Setelah berkoordinasi dengan tim, akhirnya Mangrove Map berencana mulai membuka kelas pelatihan secara rutin, mengingat banyaknya permintaan dari klien.

"Klien kami ada yang membutuhkan pengetahuan analisis drone untuk diaplikasikan di pekerjaannya memfoto bangunan-bangunan, juga obyek lainnya, jadi tak hanya mangrove saja," lanjut Bagus. "Bagi mereka, pengetahuan menjalankan drone, baik manual ataupun otomatis sangat penting dalam menunjang pekerjaannya. Paketnya sudah siap, jadi yang ingin daftar bisa registrasi online di website kami," pungkasnya. (AP/ADM).

No comments:

Post a Comment