9/19/16

Mangrove Map Dukung Kegiatan Komunitas SONAR UNDIP

Praktek penggunaan instrumen kelautan.

Semarang - Mangrove Map. Pada tanggal 3 September 2016, Mangrove Map mendukung kegiatan Komunitas SONAR (Surveyor of Ocean Area) UNDIP dalam kegiatan Sonar Instrument di Pantai Marina, Semarang. Pada kesempatan kali ini, Mangrove Map mendukung dalam penyediaan alat survei, berupa GPS.

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh SONAR UNDIP dalam rangka mengenalkan dan praktek langsung penggunaan instrumen kelautan.

"Mangrove Map dalam hal ini akan selalu mendukung kegiatan pengembangan sumber daya manusia ataupun ilmu dan teknologi dalam bidang kelautan," jelas CEO Mangrove Map, Bagus R. D. A.

Tak hanya itu, Mangrove Map juga concern terhadap semangat pengembangan sumber daya manusia ataupun ilmu dan teknologi di bidang Kelautan untuk mendukung pengembangan Negeri Maritim.

"Apabila ada kegiatan yang berhubungan dengan pemetaan mangrove dan survei kelautan seperti ini, bisa langsung menghubungi kami. Kami terbuka terhadap kerjasama dari berbagai pihak," pungkas Bagus. (RKY).

No comments:

Post a Comment