5/18/16

Kembangkan Riset Mangrove, KeSEMaT Bentuk Tim Mangrove Mapping dan Ekstraksi Mangrove Natural Products

Tim Mangrove Map dan Ekstraksi Natural Products.

Semarang - Mangrove Map. Hari ini (17/5) mulai pukul 14.00 - 17.00 WIB, bertempat di Lab. Terpadu UNDIP, Tembalang, Semarang, KeSEMaT berhasil membentuk Tim Mangrove Mapping dan Ekstraksi Mangrove Natural Products (Natprod) yang mulai akan bekerja untuk mengembangkan riset dan keilmuan di bidang pemetaan dan ekstraksi mangrove.

Dalam kesempatan ini, secara berturut-turut, Sdr. Anggi Setiabudi (staf MENDIKTAN) dan Sdr. Ramli Kartika Yudha (MENWEBNET) terpilih sebagai Koordinator Tim Ekstraksi Mangrove Natprod dan Mangrove Mapping. Kedua tim dibimbing langsung oleh Bapak Bagus R. D. A. (CEO Mangrove Map) dan Bapak Handung Nuryadi (Peneliti Natprod), keduanya adalah Alumni KeSEMaT.

"Kedepan, Mangrove Mapping dan Mangrove Natprod diproyeksikan akan bisa sesukses Mas Jamang dan Batik Bakau yang telah lebih dulu mampu mempopulerkan mangrove sekaligus meningkatkan mata pencaharian warga pesisir kita," jelas Sdr. Mahbub Murtiyoso (Presiden). Info selengkapnya, baca di sini www.kesemat.undip.ac.id. (RKY).


No comments:

Post a Comment